ISO 9001:2008 |
STANDARISASI |
1. SOP Pengendalian Dokumen 2. SOP Pengendalian Rekaman 3. SOP Audit Internal 4. SOP Pengendalian Ketidasesuaian 5. SOP Tindakan Pencegahan 6. SOP Komunikasi 7. SOP Evaluasi Kepuasan Pelanggan 8. SOP Pengukuran Dan Analisa Data 9. SOP Pemeliharaaan Sarana Prasarana 10. SOP Perekrutan Pegawai 11. SOP Pelatihan Pegawai 12. SOP Tindakan Perbaikan 13. SOP Pengendalian Surat Menyurat 14. SOP Deadline Perizinan 15. SOP Penetapan Retribusi 16. SOP Penyetoran Retribusi 17. SOP Perjalanan Dinas 18. SOP Kebersihan Kantor dan Jaga Malam 19. SPP Penolakan Penebitan Izin 20. SPP Penyerahan Izin 21. SPP Informasi dan Pengaduan |
SPP PENERBITAN IZIN |
Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Izin Gangguan Izin Trayek Izin Usaha Tempat Penjualan Minuman Beralkohol Izin Pemakaian Kekayaan Daerah Izin Penyelenggaraan Reklame Persetujuan Prinsip Usaha Rekreasi dan Hiburan Umum Persetujuan Prinsip Usaha Hotel dan Penginapan Persetujuan Prinsip Izin Lokasi Izin Lokasi Izin Usaha Hotel dan Penginapan Izin Usaha Rekreasi dan Hiburan Umum Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) Izin Usaha Industri (IUI) Izin Pemanfaatan Kayu Rakyat Izin Usaha Pengambilan dan Pengolahan Mineral Bukan Logam dan Batuan Izin Usaha Ketenagalistrikan Izin Usaha Bengkel Perawatan Kendaraan Bermotor Izin Usaha Salon dan Pangkas Rambut Izin Usaha Restoran Izin Usaha Kesehatan Masyarakat Veteriner Izin Usaha Penggilingan Padi/Tapioka, Huller dan Penyosoh Beras |
ISO 9001:2008
Jumat, 16 Desember 2011 | 15.00|
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar