KEBIJAKAN MUTU
Adapun kebijakan yang diterapkan yaitu dengan mengimplementasikan 5 (lima) indikator tingkat kepuasan pelayanan yaitu Reliability, Emphaty, Responsive, Tangible dan Assurance yang kami terjemahkan dalam maklumat kesepakatan dengan motto : HP-3G, yaitu Handal, Peduli, Gemar, Gedung, Garansi.
HANDAL (Reliability)
Pelayanan yang dijanjikan segera direalisasikan dengan cepat, tepat, akurat dan memuaskan.
PEDULI (Emphaty)
Menganggap setiap masalah sebagai bagian dari masalah kami.
GEMAR (Responsive)
Siap melayani sebelum diminta.
GEDUNG (Tangible)
Siap menyediakan dan memelihara fasilitas pelayanan yang aman dan nyaman.
GARANSI (Assurance)
Dapat dipercaya, sopan, berpengetahuan baik dan menjamin Kepastian hukum produk dan jaminan atas pelayanan yang diberikan.
KEPALA KP2SP-PM
dto.
JANNES BERUTU, SE
NIP. 196909032000031002
0 komentar:
Posting Komentar