Dalam rangka peningkatan kesadaran dan partisipasi masyarakat, mengingat pelayanan prima hanya dapat terwujud apabila pemberi layanan dan penerima layanan memiliki pemahaman dan keinginan yang sama. Oleh karenanya seluruh pegawai di Kantor Pelayanan Perizinan Satu Pintu dan Penanaman Modal membuat maklumat pelayanan yaitu: “Kami Siap Melaksanakan Motto Pelayanan : HP-3G”.
Dengan menerapkan maklumat pelaksanaan motto ini, maka pelayanan prima dapat diimplementasikan dan dirasakan secara nyata oleh masyarakat sebagai pemangku kepentingan. Dimana arti motto ini diambil dari 5 (lima) indikator tingkat kepuasan dan kualitas dalam hal pelayanan publik, yaitu :
HANDAL
PEDULI
GEMAR
GEDUNG
GARANSI
Dapat dipercaya, sopan, berpengetahuan baik dan menjamin kepastian hukum produk dan jaminan atas pelayanan yang diberikan (Assurance).
0 komentar:
Posting Komentar